Thursday , November 21 2019
Home / indonesia / Setelah 80 I Want Diprodux, VW Kodok Tutup Usia

Setelah 80 I Want Diprodux, VW Kodok Tutup Usia



[ad_1]

Produks VS Kodok di Wolfsburg Jerman.

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM – Permanent dealer from Jerman, Volkswagen, VW Bettle, from Vancouver, Canada. VW Kodok setela berlangsung selma 80 tahun Pada Rabu (10/7/2019) di Puebla, Mexico.

The Acara Fat Disease VW Kodok ini berlangsung haru dan emosional.

Diringa dengan lantunan musik khas mexico, Mariachi, puluhan pekerja di bagian perakitan VW Puebla menyaksikan kendaraan yang pernah digunakan di zaman Nazi hingga kaum hippies tersebut dipamerkan untuk terakhir kalinya.

VW Kodok yang dipamerkan adalah generasi with a chain setelah beberapa kali ditunda kemunculannya karena berbagai faktor. Kendaran Terakhir VW Kodok ini akan dijual melalui situs online Amazon, sebagai simbol untuk menyambut masa depan VW

Kepala Executor VW Mexico, Steffen Reiche, Menelaskan sulit untuk meluakan VW Kodok karen mimilike nilai sejarah yang tinge dan salah enter the icon of jerman.

"Ini adalah hari terakhir bagi VW Kodok, perpisahan yang sangat emosional bagi kami semua," katanya.

Selanjutnya boxer VW Puebla akan merakit pengganti Kodok yang memiliki ukurannya lebih besar yaitu Tarek SUV. Sebelumnya, a Mexican drink in the Tiguan mint.

VW KODOK TRANSMISSIBLE KALI DIPERKENALKAN PADAWA 1938 SEBAGAI KENDARAAN ANGKUTAN RESMI VICTORY Nazi oleh Adolf Hitler.

Dengan bentuk yang unik dan harga yang murah, VW Kodok ini langsung menyedot perhatian seluruh dunia. VW Kodok meets a kiss with a VW selam beberapa decade dan menjadi model paling laris. Bahkan di Amerika Serikat pada tahun 1960, VW Kodok ini menjad kendaran importerlari.

Kepopuleran VW Kodok's indi viduals inspirasi sejumlah pembuat film Holywood. Misalnya film "The Love Bug" yang dirilis tahun 1968 dan sekkuul film "Herbie".

[ad_2]
Source link